Pameran Tugas Akhir Program Studi Arsitektur Tahun 2019

Pengantar

Hakikat arsitektur adalah meruangkan empati sosial humaniora dengan matematis. Ia didesain untuk [simple_tooltip content=’Tatanan pengaturan alam semula jadi yang bersifat innate ‘mutlak’, dan tatanan yang diyakini antar manusia sebagai acuan: konvensi keagamaan, sosiologi peradaban, dan ilmu pengetahuan hasil rasionalisasi hukum alam. Sifat order hasil kreativitas manusia bersifat relatif karena evolutif; tak mutlak sebab berubah sesuai konteks tempat dan waktu peradaban.’]mentrimatrakan sistem dan order[/simple_tooltip] kehidupan sehari-hari. Secara kasat mata, dengan estetis, ia merangkum ikhtiar-ikhtiar masyarakat ber-poleksosbudhankam. Karena itu, entitas fisiknya menyimpan jejak masa lalu, hari ini, dan kelak. Dengan kata lain, arsitektur merekam peradaban.

Prodi Arsitektur Universitas Mercubuana saat ini tengah mengadakan pameran Tugas akhir dengan proyek rumah sakit spesialis. Pameran diadakan menjadi dua sesi dengan jumlah peserta 45 di setiap sesi. Sesi 1 mulai tanggal 22 – 24 juli 2019 (senin-rabu) dan sesi 2 mulai tanggal 25 – 27 juli 2019 (kamis-sabtu) di lobby tower UMB. Pameran berakhir hari sabtu jam 14.00. Kepada seluruh dosen dan mahasiswa diundang untuk datang melihat pameran tugas akhir.

 

0 Comments

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>