Fasilitas

Ruang Kerja Struktural Fakultas Teknik

Ruang kerja Pimpinan Fakultas (Dekan, Pembantu Dekan Kaprodi dan Sekprodi) disediakan secara khusus dan baik di Gedung B fakultas Teknik Lantai 1  dengan berbagai fasilitas yang diperlukan.

Ruang Kerja Dosen

Untuk kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pendidikan pada masing-masing fakultas dan jurusan, disediakan pula ruang kerja khusus bagi para dosen-dosen tetap. Ruang tersebut ada yang disediakan di Gedung AD-2012, AD-202 dan BD 201. Maupun di Gedung Fakultas dan ditata dalam satu kesatuan ruang kerja fakultas, seperti ruang kerja Prodi Teknik Sipil, Prodi Arsitektur, ruang kerja Prodi Teknik Industri, Prodi Teknik Mesin, ruang kerja Prodi Teknik Elektro,

Ruang Kerja Tenaga Kependidikan

Ruang kerja karyawan disediakan dan ditata sesuai unit-unit kerja yang ada di lingkungan Universitas Mercu Buana, seperti : ruang kerja Biro Administrasi Umum, ruang kerja Biro Administrasi Keuangan, ruang kerja Biro Administrasi Akademik, ruang kerja Biro Administrasi Kemahasiswaan, ruang kerja Kepala dan Staf Perpustakaan, ruang kerja Kepala Lembaga Penelitian dan Pengembangan, ruang kerja Khusus Bagian Rumah Tangga, ruang kerja khusus Para Sekretaris Rektor dan Pembantu Rektor.

Ruang Rapat dan Ruang Tunggu

Ruang Rapat Fakultas Teknik di siapkan dan di tata sesuai dengan kapasistas Struktural yang ada di Fakultas Teknik

Ruang Laboratorium